Mengenai Saya

Foto saya
Assalamualaikum Wr. Wb. Puji Syukur Kehadirat Allah SWT dengan terselesainya Website SDN 2 SUKODADI yang kami buat. Sebagai langkah awal kami akan menampilkan Profil Sekolah yang berupa Ekstrakurikuker maupun Kokurikuler serta Mading SDN 2 SUKODADI. Pemberian tindakan pada siswa berupa pemberian tugas Kokurikuler berkesinambungan dapat meningkatkan prestasi belajar pada siswa. Hal ini dapat dilihat dari nilai hasil peningkatkan analisis evaluasi hasil belajar serta memacu semangat belajar siswa. Untuk itu Pendidikan harus terus ditingkatkan demi kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Akhir kata semoga kehadiran Sekolah kami dapat menjadi perubahan yang berarti di masa sekarang dan di masa yang akan datang bagi Sekolah, Lembaga dan Masyarakat. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Senin, 01 Juni 2009

ISTIGHOSAH




ISTIGHOSAH menjelang UAS-BN
Pada hari ini Minggu malam Senin, tanggal 10 Mei 2009, Pukul 18.00 WIB ( Ba'dah Maqrib ). SDN Sukodadi II mengadakan Istighosah bersama dewan guru dan wali murid kelas VI untuk melaksanakan do'a bersama ( ISTIGHOSAH ) guna untuk menghadapi Ujian Akhir Sekolah Bersetandar Nasional.
Pelaksanaan ISTIGHOSAH berjalan dengan lancar dan khidmat, para dewan guru dan semua wali murid kelas VI berdoa bersama demi kelancaran dan kesuksesan dalam menghadapi Ujian Akhir Sekolah Bersetandar Nasional ( UAS-BN ) nanti yang dilaksanakan jatuh pada tanggal 11 Mei 2009 sampai dengan 13 Mei 2009 dan dilanjutkan dengan UAS Non BN yang dilaksanakan setelah UAS-BN yaitu pada tanggal 14 Mei 2009 sampai dengan 16 Mei 2009.
Tujuan diadakannya ISTIGHOSAH atau doa bersama yaitu demi kelancaran dan kesuksesan dalam menghadapi ujian nanti serta mendapatkan nilai yang sesuai dengan standart kelulusan.
Demi kelancaran dan kesuksesan UAS BN kami selaku semua Dewan Guru serta Staf SDN SUKODADI II mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak agar semua berjalan dengan lancar. Amin ................................................................................................................................................

Tidak ada komentar: